Selasa, 03 April 2018

lokasi advanture di indonesia

Lokasi Terbaik Adventure Trail Di Indonesia


Ingin menikmati keindahan alam dengan cara yang berbeda? Kamu bisa cari tahu mengenai tempat-tempat terbaik di mana kamu bisa menjelajahi alam dengan cara yang menantang, seru,  tapi tetap ramah lingkungan. Kamu mungkin penasaran gimana rasanya memacu kendaraan di medan yang terlihat mustahil seperti jalur berpasir, berlumpur, bahkan menelusuri sungai dengan arus yang cukup deras dan juga bebatuan yang tajam dan licin. Kamu bisa menikmati adrenaline kamu dengan mencoba adventure trail di beberapa lokasi terbaik di Indonesia berikut ini.
Bromo, Jawa Timur
Kawasan Bromo adalah kawasan wisata alam yang bisa kamu nikmati dengan berbagai cara mulai dari cara yang santai sampai cara yang ekstrim. Siapa yang nggak kenal dengan keagungan pemandangan alam yang super indah di Bromo. Kamu mungkin pernah menyaksikan sendiri betapa magisnya pemandangan sunrise di Bromo. Nah, kalau berkunjung ke Bromo lagi kamu bisa mencoba pengalaman baru untuk melihat sisi lain dari Bromo broo.
Dengan menggunakan motor trail yang banyak disewakan di agen kawasan Bromo, kamu bisa menjelajahi kawasan Bromo dan kota-kota di sekitarnya. Nggak cuma pemandangan indah broo, kamu juga bisa merasakan sensasi bermotor di medan yang berpasir, padang rumput yang luas, dan juga lereng Gunung Bromo sampai ke kawahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar